Penemu Pengobatan GcMAF

Penemu Pengobatan GcMAF

GcMAF adalah sebuah bagian dari dalam tubuh manusia yang sejatinya sudah ada. Pada saat seorang pasien terserang penyakit seperti kanker / tumor. Sel yang jahat tersebut menonaktifkan imunitas pada tubuh pasien. GcMAF mampu mengembalikan daya imun tubuh untuk menyerang/membunuh sel yang merugikan pada tubuh.

Penemu GcMAF Generasi Pertama

Dr Nobuto Yamamoto Penemu GcMAF generasi pertama

Dr Nobuto Yamamoto Penemu GcMAF generasi pertama

  1. Dr. Nobuto Yamamoto lahir di Jepang pada tanggal 25 April 1925. Meskipun diterima pada tiga sekolah kedokteran, ia memilih untuk fokus pada biokimia di sekolah pascasarjana.
  2. Setelah lulus ia menjabat sebagai profesor di Gifu Medical School, Jepang sampai tahun 1959.
  3. Dr. Nobuto Yamamoto Mengunjungi ilmuwan di Grup Mikrobiologi di Institut Penelitian Kanker (Fox Cancer Center), Philadelphia, PA, 1959-1961; Saat itu, ia mempelajari evolusi genetik virus bakteri.
  4. Pada tahun 1964 Dr. Nobuto Yamamoto bergabung dengan fakultas di Temple University, Philadelphia, PA, sebagai Kepala Virologi dan Genetika dari Fels Cancer Research Institute di mana ia menjabat sampai dengan awal tahun 1980.
  5. Pada tahun 1980 Dr Yamamoto diangkat guru Mikrobiologi dan Imunologi di Hahnemann University School of Medicine, saat itu ia juga melanjutkan untuk mempelajari evolusi virus dan menghidupkan kembali studi pascasarjana nya imunologi dari 35 tahun sebelumnya. Studi imunologi nya menekankan mekanisme aktivasi makrofag dan menemukan GcMAF.
  6. Ketika Dr Yamamoto pensiun dari Hahnemann University di tahun 1990, ia diminta untuk kembali ke Temple University Medical School sebagai Profesor Riset Biokimia. Ia belajar kapasitas tumoricidal makrofag diaktifkan oleh GcMAF dan terapi kanker dengan GcMAF.
  7. Pada tahun 1994 Dr Yamamoto menjadi pendiri dan direktur Socrates Institut Terapi Imunologi, di mana ia terus mempelajari khasiat terapi GcMAF untuk berbagai kanker dan HIV.
  8. Untuk membuat sumbangan mendukung pekerjaan Dr. Yamamoto, Anda bisa mengirim kontribusi untuk: Socrates Institute for Therapeutic Imunologi, 1040 66 Ave Philadelphia, PA 19126-3305.

Penemu GcMAF Generasi Kedua

Left - Right Dr Hitoshi Hori and Dr Yoshihiro Uto, University of Tokushima - Dr Kentaro Kubo, Saisei Mirai

Left – Right Dr Hitoshi Hori and Dr Yoshihiro Uto, University of Tokushima – Dr Kentaro Kubo, Saisei Mirai

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang GcMAF generasi kedua adalah sebagai berikut :

  1. Generasi Kedua GcMAF memiliki kadar dosis yang lebih tinggi. GcMAF ini telah dikembangkan oleh University of Tokushima dan Saisei Mirai pada tahun 2011
  2. Proses produksi baru saja dipatenkan
  3. Generasi Kedua GcMAF memiliki konsentrasi yang lebih tinggi (1500 ng / 0,5 ml, 1 dosis)
  4. GcMAF Generasi Kedua menghasilkan kegiatan mengaktifkan makrofag sangat tinggi
  5. Generasi Kedua GcMAF diyakini lebih stabil sekalipun ditaruh pada suhu ruangan
  6. Disterilkan dengan 0,22 mikron sistem filtrasi steril

Bagaimana GcMAF Membunuh Sel Kanker?